Tuesday 3 March 2020

TENTANG KAMI

Sinar Karya Printing yang berlokasi di Jakarta bergerak di bidang percetakan, yaitu Jasa cetak Digital Printing (Indoor dan outdoor), Akrilik, Sublime Printing, Digital Offset, Offset Printing,  DTG Printing, Design Grafis, Fotocopy, Penjilidan dan lain sebagainya.

Diawali dari sebuah mesin fotocopy, kami telah menjadi salah satu perusahaan percetakan terpercaya. Mesin fotocopy itulah yang membuka jalan pada bisnis ini dan impian kami yang lebih besar. Kami terus mengembangkan jaringan bisnis kami. Kami mendedikasikan diri menjadi provider Cetak Digital Printing dan Offset yang berkualitas dan juga menjadi salah satu faktor motivasi kami dalam melebarkan sayap dan terus bersaing

Kami memberikan kualitas, ketepatan waktu, dan daya saing untuk Anda. Dengan apa yang kami miliki, kami bangga menjadi "One Stop Solution" bagi Anda. Kami adalah Sang "Jaringan Cetak Terpadu".
 
Sinarya Karya memberikan layanan cetak di dalam kota maupun luar kota. Kami memahami bahwa waktu memiliki peran besar dalam bisnis, oleh karena itu kami selalu berusaha bekerja lebih cepat untuk memenuhi setiap kebutuhan Anda.

0 Comments:

Post a Comment