Wednesday 19 September 2018

JASA CETAK KARTUNAMA




Kartu nama adalah sebuah alat yang digunakan untuk memberikan informasi bisnis seseorang atau suatu perusahaan. Biasanya dalam kartu nama tersebut umumnya  berisi nama/perusahaan, alamat, email, nomor kontak yang bisa dihubungi, dan disertai dengan logo. Dengan menggunakan kartu nama ini proses memperkenalkan diri atau perushaan dapat lebih cepat, praktis dan mudah di ingat.

Kami menerima jasa percetakan kartu nama dengan berbagai jenis bahan dan ukuran. Untuk kartu nama standar ini kami menggunkan bahan Art Carton 260 gsm dengan ukuran standar yaitu 9 x 5.5 cm. Untuk laminating ada 2 pilihan, yaitu Laminating Glossy dan Doff. Untuk cetak bisa Full Color, satu muka (satu sisi), atau dua muka (dua sisi / depan belakang).

Untuk harga cetak adalah sebagai berikut :

Cetak satu muka tanpa laminating Rp. 50.000,- /box
Cetak dua muka tanpa laminating Rp. 80.000,- /box

Untuk minimal order adalah  1 box. Karena kami cetak menggunakan bahan ukuran A3, maka untuk 1 box kartu nama hanya 4 lbr A3, isi 100 pcs . disini Untuk harga finishing laminating kami kenakan Rp 3000,- /muka/lembar A3. Apabila Anda perlu informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi kami.

0 Comments:

Post a Comment